Senin, 16 Februari 2009

Undangan Syukuran Cafe teras

Undangan syukuran cafe teras

Minggu 15 february 2009, jam 16.30 sore bersama kakak ke cikarang, untuk memenuhi undangan sykuran pebukaan cafe teras milik temen kuliah.
Kakak mampir di rumah adik di cikarang, aku pergi sendiri memenuhi undangan tersebut yang sekaligus temu kangen dengan teman2 kuliah.

lepas maghrib dengan diiringi guyonan dan ledek2 an khas ala kuliah, saya, brury, ps, verly, kun 87 dan tuan rumah aji menyatap hidangan yang kami pesan di cafe. semua foc termasuk minuman penutup, menu makan utama, menu pembuka. salah satu menu yaitu bebek goreng yang saya pesan.

awalnya bebek potong saya yang menyuplai, namun harga dari saya masih tinggi sehingga setelah cafe teras mencari sendiri di sekitar cikarang dipeoleh harga yang lebih murah.

ini adalah tantangan bagi saya untuk mencari sumber bebek yang lebih murah, walaupun belum bisa dibandingkan head to head. karena belum ada informasi yg lebih jauh spesifikasi bebek yang saat ini dijual di cafe, beratnya atau ukurannya.

kelihatannya sih lebih kecil ? walaupun hanya gambaran kasar saya sudah mendapatkan ide agar harga bebek dari saya bisa turun lagi !!! pertama jual per kg kedua beli langsung ke pengumpul dan potong / kelola sendiri. pemotongan bisa dg cara mengkaryakan orang! cakep khan bisa mengkaryakan orang walau partime.

wassalam

2 komentar:

rury-rizal-rara mengatakan...

d mana alamat tempat pemesanan bebek potong, kami ingin memesan

muhammad mualimin mengatakan...

maaf lama tidak online,
saya tinggal di krw
mail: m_mualimin at yahoo dot com