Rabu, 04 Februari 2009

Pilihan Usaha

Pilihan Usaha

Di tahun 2008 yang lalu, setelah melalui perhitungan dan berbagai pertimbangan saya dan istri. Diputuskan di tahun 2008 itu saya memutuskan berhenti menjadi bagian sebagai Stockist BAE Karawang.

Saya dan istri kembali menekuni usaha yang sudah cukup lama dirintis yaitu supplier bahan pangan ke usaha jasa boga seperti Catering, Rumah Makan/Restoran dan Boarding School.

Tahun 2009 ini insyaallah saya akan kembali konsisten untuk menambah customer, seperti di awal usaha dulu mulai hanya dengan daging saya punya customer 3 Catering dan satu Boarding School. Apalagi di tahun ini saya punya item tambahan Kecap Cap Korma, Bebek Potong.

Awal tahun 2009,February, sudah dibuka dengan pesanan bebek potong sebanyak 22 ekor ( 2 sample dibayar )dan kecap korma 2 botol 625 ml dari istri teman kuliah yang mau buka Cafe. Serta masuknya kecap korma di koperasi tempat aku bekerja, January.

Rencananya Blog ini kedepan akan saya rubah menjadi blog khusus jualan bahan pangan, Fresh and Frozen Food. Namanya apa ya...Haya Food (nama anak ke-3)...judul blognya...food supplier...or fresh and frozen food...or...biar mudah searching.
intinya kami mensuplai bahan pangan untuk industri atau usaha dibidang makan dan makan.

wassalam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal...

muhammad mualimin mengatakan...

salam kenal juga